Dari Meeting ke Hangout? Ini Pilihan Lip Stain yang Pas buat Kamu!

Selasa, 03 September 2024 - 15:15 WIB
Memilih shades lip stain bisa mempengaruhi tampilan keseluruhan, tergantung pada acara atau tempat yang ingin kalian hadiri. Foto/MNC Media
JAKARTA - Memilih shades lip stain bisa mempengaruhi tampilan keseluruhan, tergantung pada acara atau tempat yang ingin kalian hadiri, mau acara itu formal ataupun kasual.

Berikut adalah beberapa rekomendasi shades lip stain yang cocok untuk berbagai acara menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain.

1. Shades Trust dan Dreamer

Acara: Brunch, Meeting Kantor, Kegiatan Sehari-hari



Shade Trust dan Dreamer bisa memberikan tampilan bibir yang natural dan segar. Cocok untuk acara-acara yang lebih santai dan profesional seperti meeting kantor atau kegiatan sehari-hari. Warna ini memberikan tampilan riasan yang effortless dan minimalis, sehingga cocok banget digunakan saat ingin tampak segar tanpa terlihat berlebihan.



2. Shade Passion

Acara: Garden Party, Pesta Siang, Baby Shower

Shade Passion cocok untuk acara yang diadakan pada siang hari atau untuk suasana yang lebih ceria. Lip stain dengan warna ini dapat memberikan kesan bibir yang manis dan youthful, cocok apabila dipadukan dengan riasan mata yang ringan dan juga blush on dengan warna yang senada.

3. Shades Dreamer dan Honesty

Acara: Piknik, Festival Musik, atau Konser

Shades Dreamer dan Honesty memberikan tampilan yang segar dan juga energik, sangat cocok untuk acara di luar ruangan seperti piknik, festival musik, atau acara di pantai. Shades ini bisa memberikan kesan yang ceria dan bersemangat, sangat cocok jika dipadukan dengan warna pakaian cerah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More