MNC Animation Suguhkan Aktivitas Menarik Anak-anak di IMKDS 2024

Sabtu, 07 September 2024 - 19:01 WIB
MNC Animation turut memeriahkan IMKIDS di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024). Foto/ MPI
JAKARTA - MNC Animation turut memeriahkan Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall B, Sabtu (7/9/2024).

MNC Animation menghadirkan booth selama acara yang mulai berlangsung pada 5-8 September 2024 ini, yakni menyuguhkan beragam aktivitas menarik.

Seluruh aktivitas berkaitan dengan karya animasi MNC yakni Kiko seperti mewarnai dan bermain game terbaru KIKO, KIKO SURVIVOR dari Games+ di dalam booth MNC Animation.



Kehadiran Kiko beserta produk animasi dan games dari MNC Animation dan Games+ pun mencuri perhatian pengunjung IMKIDS 2024 yang membawa anak-anak mereka sehingga tak merasa bosan untuk ikut orangtuanya menghadiri event ini. Anak-anak pun bisa menghabiskan momen libur akhir pekan dengan penuh suka cita.

"MNC Animation Mendukung aktivitas anak-anak di pameran ini, dalam boothnya disediakan berbagai macam kegiatan seperti mewarnai," ujar Cinthya Lorene selaku Project Manager IMKIDS dijumpai di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024).

Cinthya pun ikut senang karena MNC Animation selalu hadir setiap tahunnya dengan berbagai aktivitas menarik yang disuguhkan. Bukan hanya lewat booth, MNC Animation juga mengadakan Meet&Greet bersama Kiko dan Lola yang selalu dinantikan anak-anak.

Dalam acara Meet & Greet KIKO dan LOLA, anak-anak diajak untuk dance bersama, meniru gerakan riang gembira dari KIKO dan LOLA.

Tak lupa para orangtua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka. Anak-anak yang biasanya hanya menyaksikan Kiko dan teman-temannya lewat layar kaca tentu begitu gembira bisa bertemu dan menari bersama Kiko.

"Terkejut ya antusiasnya, memang setiap tahun selalu mendukung IMKIDS dan anak-anak selalu menunggu kehadiran Kiko. Jadi tidak hanya menonton di layar kaca tapi juga bisa bertemu di meet & greet," ujar dia.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More