Serunya Fun Walk Bareng Anabul Kesayangan, Natasha Ryder: Bisa Dapat Medali Bareng, Unik

Minggu, 08 September 2024 - 02:48 WIB
Natasha Ryder dan anabul kesayangannya mengikuti Dog Fun Walk with SmartHeart pada Sabtu (7/9/2024). Foto/Istimewa
JAKARTA - Pemilik hewan peliharaan punya alasan untuk selalu merayakan hewan peliharaannya, antara lain membantu mereka hidup lebih sehat dan lebih lama.

Mengutip temuan American Heart Association, dikatakan bahwa memiliki teman berbulu mengurangi tingkat kematian seseorang hingga 24 persen. Ada banyak cara hewan peliharaan membuat orang lebih sehat, mulai dari menurunkan tekanan darah hingga membantu dalam pengaturan kesehatan mental klinis. Salah satunya adalah manfaat di olahraga.

Penelitian telah menemukan bahwa mereka yang memiliki anjing lebih mungkin untuk mencapai 150 menit aktivitas fisik intensitas sedang setiap minggu, pedoman yang direkomendasikan secara medis.



Memiliki hubungan dekat dengan hewan peliharaan juga berdampak positif pada kesehatan mental pemilik hewan peliharaan. Penelitian tersebut menemukan, dengan hewan peliharaan memberikan dukungan emosional dan menghilangkan stres. Selain itu, hewan peliharaan ditemukan memberi pemiliknya lebih banyak kesempatan untuk bersosialisasi.

Dengan semua yang kita dapatkan sebagai balasannya, membayar apa pun guna membantu hewan peliharaan untuk juga sehat dan bahagia adalah sesuatu yang seharusnya.

SmartHeart sebagai brand makanan hewan kesayangan di bawah naungan Perusahaan Perfect Companion Indonesia, terus berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan, juga mengupayakan pet owner dan hewan peliharaan untuk bisa bonding lewat berbagai kegiatan bersama.

Sejalan dengan komitmen, SmartHeart kali ini membuat acara Dog Fun Walk yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (7/9/2024). Acara ini mengangkat tema #UnlockNewMemories dan Stop Animal Abuse.

“SmartHeart mengajak SmartFriends dan SmartDog untuk bisa membuat memori indah bersama, dengan cara yang sehat dan pastinya menyenangkan. Maraknya pemberitaan mengenai animal abuse khususnya anjing akhir-akhir ini juga harus menjadi awareness kita semua untuk bersama-sama berperan guna memutus rantai animal abuse,” kata jelas Ivan Sri Wahyudi, General Manager Perfect Companion Indonesia mengenai latar belakang event tersebut.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta. Uniknya, dari event Dog Fun Walk with SmartHeart ini adalah, baik dog owner maupun doggie mendapat medali ketika menyelesaikan jalan sehat. Sebelum fun walk dilakukan medical general check up bersama dokter hewan terlebih dulu untuk memastikan anjing sehat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More