Syahrini Dorong Baby R di Stroller Mewah Seharga Nyaris Rp25 Juta

Senin, 09 September 2024 - 09:39 WIB
Syahrini terlihat semakin elegan saat berpose dengan kereta bayi atau stroller milik Baby R. Foto/Instagram Syahrini
JAKARTA - Syahrini mencuri perhatian netizsn usai resmi menjadi seorang ibu. Gayanya yang selalu elegan dan mewan bikin warga di dunia maya terpukau dengan pelantun Sesuatu itu.

Baru-baru ini, Syahrini terlihat semakin elegan saat berpose dengan kereta bayi atau stroller milik Baby R. Momen itu diunggah di akun Instagramnya, @princessyahrini. Tampak istri Reino Barack itu tampil menawan dengan outfit simple sembari mendorong stroller bayi nan mewah ini.

“Baby’s day out,” tulis Syahrini, dikutip Senin (9/9/2024).





Kereta bayi milik wanita 44 tahun itu bikin netizen terpukau karena terlihat mewah dan elegan. Melansir akun Instagram, @fashionsyahrini, stroller tersebut diketahui merupakan keluaran brand Mima Kids.

Stroller itu terlihat elegan dengan perpaduan warna hitam dan cokelat nan memukau. Desainnya simple namun tetap memancarkan nuansa elegan. Handle-nya pun tampak kokoh dan nyaman untuk bayi.



Instagram Syahrini

Stroller bayi milik Syahrini ini memiliki harga yang cukup fantastis yakni Rp21 juta. Sedangkan bagian keranjang atau bassinet-nya dijual terpisah, yang harganya mencapai Rp3,9 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More