Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Dibanderol Mulai dari Rp1,45 Juta

Senin, 09 September 2024 - 17:00 WIB
Harga tiket konser Maroon 5 di Jakarta resmi diumumkan. Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment selaku promotor menyediakan beberapa kategori tiket. Foto/Reuters
JAKARTA - Harga tiket konser Maroon 5 di Jakarta resmi diumumkan. Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment selaku promotor menyediakan beberapa kategori tiket untuk pertunjukkan yang akan digelar pada 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) ini.

Berdasarkan keterangan resmi, harga tiket konser Maroon 5 di Jakarta terdiri dari enam kategori yakni cat 1, festival, cat 2, cat 3, cat 4, dan cat 5. Di mana untuk yang paling murah dibanderol mulai dari Rp1,45 juta hingga Rp6 juta untuk yang termahal.

Pada kesempatan yang sama, promotor juga telah merilis visual tempat duduk penonton berdasarkan masing-masing kategori tiket. Termasuk panggung konser band yang digawangi oleh Adam Levine itu. Berikut daftar lengkap tiket konser Maroon 5 di Jakarta berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (9/9/2024).



Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta



1. Cat 1: Rp6 juta

2. Festival: Rp2,75 juta

3. Cat 2: Rp2,5 juta

4. Cat 3: Rp2,35 juta

5. Cat 4: Rp2,25 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More