Jadi Juri Kompetisi Musik, Vidi dan Isyana Bagi-bagi Tips

Senin, 09 September 2024 - 17:33 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi dan lainnya, ajang kompetisi musik dan tari Pucuk Cool Jam kembali digelar untuk menjaring anak-anak muda berbakat. Dengan mengusung tema "Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!".

Pucuk Cool Jam bukan hanya menjadi platform unjuk bakat dan berekspresi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas para talenta muda Indonesia. Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk belajar dari para ahli dan mengembangkan kemampuan mereka lebih jauh lagi.

Seluruh peserta dapat mengunggah video musik dan tarian mereka untuk dikompetisikan melalui platform TikTok. Para pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah serta kesempatan mendapat bimbingan musik dan tari dari para profesional. Sepuluh finalis kompetisi kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk dari setiap wilayah akan mengikuti sesi bimbingan dari mentor profesional dalam lokakarya.



Sebanyak 10 finalis dari masing-masing kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk dari setiap wilayah terpilih nantinya akan mengikuti sesi boot camp pada bulan Desember 2024, serta mendapatkan bimbingan melalui workshop komprehensif yang akan diberikan oleh para mentor profesional di bidang musik dan tari.

“Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda, tidak hanya melalui produk, tetapi juga dengan dukungan nyata yang menginspirasi mereka agar berani melangkah hingga puncak," kata Manajer Pemasaran Teh Pucuk Harum Gina Iswary selaku perwakilan penyelenggara.

Menurut Gina Iswary, kompetisi ini diharapkan bisa jadi wadah yang memotivasi generasi muda untuk terus berkarya dan menginspirasi. "Kami harap banyak generasi muda yang berpartisipasi dan memberanikan dirinya untuk melangkah sampai ke puncak prestasi dan menghasilkan karya yang inspiratif," ujarnya.

Pada Pucuk Cool Jam tahun 2024 juga akan menghadirkan musisi Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano serta penari Ufa Sofura. Penyanyi Isyana Sarasvati menyampaikan bahwa kompetisi menghadirkan peluang untuk berkembang.

"Saya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan menjadi titik awal dari perjalanan karier saya hingga bisa berada di sini," kata Isyana, yang menjadi juri di Pucuk Cool Jam 2024.

Penyanyi Vidi Aldiano, yang juga menjadi juri kompetisi, menekankan pentingnya kerja keras dan kesempatan dalam upaya untuk tampil di panggung yang lebih besar. "Impian saya dimulai dari sesuatu yang kecil, tapi dengan kerja keras dan kesempatan, saya bisa sampai ke panggung yang lebih besar," ujar Vidi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More