7 Rekomendasi Kafe di Jakarta Berkonsep Surganya Kutu Buku.

Jum'at, 13 September 2024 - 04:40 WIB
Inilah rekomendasi kafe di Jakarta bagi penyuka baca buku. Selain instagramable, tempat ngopi ini sangat cocok untuk pelajar hingga pekerja. Foto Ilustrasi/iStock
JAKARTA - Inilah rekomendasi kafe di Jakarta bagi penyuka

Rekomendasi Kafe di Jakarta Berkonsep Surganya Kutu Buku

1. Coffee Book

Coffee Book adalah kafe buku yang terletak di Jl. Buncit Raya No. 39B, Pancoran, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, kafe ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk mem

5. OMAH Library

OMAH Library merupakan singkatan dari On Meeting Architecture Hub (OMAH). Pemiliknya adalah arsitek Realrich Sjarief dari RAW Architecture, yang telah lama menggeluti bidang tersebut.



Alamatnya ada di Taman Villa, RT 03/RW 10, Meruya Selatan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Selain puluhan ribu koleksi buku dengan bermacam-macam genre, ada juga fasilitas lain seperti wifi, toilet, mushola, meja, kursi yang nyaman, dan tentu saja kafe.

6. Smiljan Space

Terletak di Jl. Merpati II, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, kafe ini hanya berjarak sepuluh menit dari mal Bintaro Xchange.

Kedai kopi sekaligus ruang komunitas ini menjadi tuan rumah bagi beberapa pameran dan diskusi terbuka yang mengusung tema 'ruang hidup alternatif', sehingga mereka mendapatkan pengakuan sebagai 'Arsitektur Terbuka Terbaik' di acara BDD tahun ini.

Kafe ini juga menyediakan harga menu beragam, mulai Rp18.000-Rp48.000.

7. Ngoepi

Rekomendasi terakhir jatuh pada Ngoepi. Tempatnya homey dan chill banget. Selain buku-buku, yang membuat Kafe ini unik adalah furnitur dan perabotnya yang penuh dengan aksen kayu. Peralatan makan dan minum yang digunakan juga bertema tahun '90-an.

Kafe ini terletak di Jl. Keuangan Raya No.15, Cilandak Barat., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Menu yang ada di Ngoepi dibanderol harga mulai Rp30.000 dan didominasi minuman kopi.

Itulah tujuh book cafe di Jakarta yang enak banget buat nongkrong. Jadi, Anda ada rencana untuk nongkrong di kafe-kafe ini sambil baca buku nggak nih? MG/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More