Profil Jon Bon Jovi, Rocker Legendaris yang Selamatkan Wanita Ingin Bunuh Diri di Jembatan

Jum'at, 13 September 2024 - 15:20 WIB
Jon Bon Jovi, rocker legendaris dikabarkan menyelamatkan seorang wanita yang ingin bunuh diri di jembatan. Insiden ini terjadi saat ia sedang syuting video. Foto/People
JAKARTA - Jon Bon Jovi , rocker legendaris dikabarkan menyelamatkan seorang wanita yang ingin bunuh diri di jembatan Nashville, Amerika. Insiden ini terjadi saat ia sedang syuting video musik pada Selasa, 10 September 2024.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville pada Rabu, 11 September 2024 yang membagikan video CCTV dari Jembatan John Seigenthaler. Video yang kini telah dihapus dari YouTube itu memperlihatkan Jon Bon Jovi mendekati wanita tidak dikenal yang berdiri di tepian jembatan.

Setelah beberapa menit sendirian, pentolan Bon Jovi itu dan seorang wanita lain membantu membawa wanita yang diduga ingin melompat ke sungai itu ke tempat yang lebih aman. Dari video yang viral di media sosial, ia terlihat terus berbicara dengan wanita tersebut, dan membujuknya sebelum mereka meninggalkan tempat itu bersama-sama.



Dilansir dari The Vogue, Jumat (13/9/2024), Jon Bon Jovi lahir dengan nama John Francis Bongiovi Jr di Perth Amboy, New Jersey, 2 Maret 1962. Musisi 62 tahun itu seorang penyanyi dan penulis lagu, produser rekaman, filantropis, dan aktor Amerika.



Foto/People

r



Foto/Newsweek
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More