AEON CitraRaya Tangerang Jaga Kualitas Layanan dari Ramen hingga Belah Doeren

Sabtu, 14 September 2024 - 01:30 WIB
Pembukaan AEON CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang, Kawasan CitraRaya Tangerang pada Kamis (5/9) disambut antausias oleh pengunjung. Foto/istimewa
JAKARTA - Pembukaan AEON CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang, Kawasan CitraRaya Tangerang pada Kamis (5/9) disambut antausias oleh pengunjung. Gerai ke-8 AEON di Indonesia ini menjadi daya tarik tersendiri di kawasan perumahan CitraRaya, yang berkembang kian pesat seiring bertambahnya jumlah penduduk.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang ke gerai terbaru AEON di Mal Ciputra Tangerang di CitraRaya Tangerang pada pekan lalu. Antusiasme pengunjung terlihat sejak menit pertama gerai AEON CitraRaya Tangerang ini dibuka. Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi. Terima kasih para pelanggan setia AEON," kata Presiden Direktur AEON Indonesia Takahiro Oosugi.

Layaknya gerai AEON lainnya, sushi tetap menjadi makanan yang paling dicari oleh para pelanggan yang datang pada hari pembuka AEON CitraRaya Tangerang. AEON pun dengan bangga menawarkan berbagai varian pilihan sushi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.



"Sushi set hingga sushi satuan yang tersaji di AEON CitraRaya Tangerang, layaknya gerai-gerai AEON lainnya di Indonesia, dapat dipilih sesuai selera setiap pengunjung," jelasnya.

"Kami paham betul bahwa Sushi AEON selalu menjadi 'magnet' bagi para pengunjung setia AEON. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk senantiasa dapat menghadirkan sushi yang baru dan fresh setiap harinya dengan memakai bahan-bahan terbaik," sambungnya.



Selain sushi, menu jajanan AEON mencakup jajanan Jepang favorit lainnya seperti onigiri, chicken karaage dengan berbagai rasa, tempura yang sangat renyah, oden yang gurih dan dapat dinikmati selagi hangat, serta pilihan sajian pencuci mulut yang menyegarkan.

Sebagai sajian pencuci mulut, AEON merekomendasikan puding caramel Jepang yang sangat creamy, dan mochi rasa peach yang menyegarkan nan sempurna dengan cita rasa manis untuk mengakhiri hidangan utama.

"Guna menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam menyantap berbagai makanan yang tersedia di AEON CitraRaya Tangerang, kami menyediakan 336 tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantap di tempat saat menikmati hidangan bersama teman maupun keluarga," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More