Dituduh Pelit ke Paula Verhoeven, Tabiat Asli Baim Wong Dibongkar Sopir

Senin, 16 September 2024 - 20:00 WIB
Isu Baim Wong pelit terhadap istrinya, Paula Verhoeven, mencuat di media sosial dan memicu perbincangan. Tuduhan ini berawal setelah curhatan Paula muncul. Foto/Instagram Baim Wong
JAKARTA - Isu Baim Wong pelit terhadap istrinya, Paula Verhoeven, mencuat di media sosial dan memicu perbincangan hangat di kalangan netizen. Tuduhan ini berawal setelah curhatan Paula terhadap Nagita Slavina kembali muncul.

Dalam video yang diambil beberapa tahun lalu itu, Paula Verhoeven awalnya menyinggung soal Nagita Slavina yang mendapat fasilitas kartu kredit dari sang suami, Raffi Ahmad untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Termasuk untuk perawatan diri.

"Kalau perawatan begitu pakai duit sendiri apa minta suami? Kalau Gigi (Nagita Slavina) nggak usah ditanya. Dikasih kartu kredit sama suaminya. Bisa dipakai," kata Paula dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin (16/9/2024).



"Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami aku. Dia nggak pelit, tapi," sambungnya.



Foto/Instagram Baim Wong



Setelah video tersebut kembali mencuat ke publik, banyak yang menduga jika Baim pelit terhadap sang istri. Namun, tabiat asli ayah dua anak itu justru dibongkar oleh sopir pribadinya, Slamet.

Dalam pengakuannya, Slamet membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan sisi lain dari bintang film Bebas itu yang tak banyak diketahui publik. Ia menegaskan bahwa Baim adalah sosok dermawan yang selalu memperhatikan keluarganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More