5 Langkah untuk Hasilkan Riasan Wajah yang Simpel, Cocok untuk Sehari-hari

Selasa, 17 September 2024 - 13:13 WIB
Setiap wanita tentu ingin tampil cantik setiap hari. Salah satu caranya yakni dengan mengaplikasikan makeup atau riasan pada wajah. Foto/Instagram @dexbeauty.id
JAKARTA - Setiap wanita tentu ingin tampil cantik setiap hari. Salah satu caranya yakni dengan mengaplikasikan makeup atau riasan pada wajah.

Tampil cantik dengan makeup membuat kegiatan sehari-hari terasa lebih bersemangat. Tapi, makeup yang berlebihan justru akan membuat wajah tampak menor. Anda tak ingin hal itu terjadi bukan?

Nah, berikut adalah lima langkah mengaplikasikan makeup simpel yang cocok untuk kegiatan sehari-hari dari Dexbeauty.



1. Gunakan Moisturizer dan Sunscreen

Hal utama yang wajib Anda pastikan adalah wajah dalam keadaan bersih. Jika sudah bersih, gunakan moisturizer untuk mejaga kelembaban wajah. Wajah yang terhidrasi dengan baik dapat merangsang produksi minyak alami yang menjaga tekstur kulit agar tetap kenyal. Kemudian, gunakan sunscreen agar kulit terlindungi dari sinar ultraviolet (UV).

Penggunaan sunscreen dapat mencegah kerusakan kulit seperti kusam, flek hitam, dan penuaan dini.

2. Aircushion

Setelah produk moisturizer dan sunscreen menyerap ke kulit, Anda bisa menggunakan Glow Up! Aircushion. Cushion dari Dexbeauty ini mengandung vitamin E, sodium hyaluronate, dan niacinamide yang memiliki 3 shade yaitu 01 Chloe, 02 Colette, 03 Coco.

Cushion ini smooth texture, buildable coverage, dan lightweight feels, cocok untuk Anda yang merasa keberatan karena harus menggunakan memakai foundation untuk kegiatan sehari-hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More