4 Pemain Timnas Indonesia yang Laris Manis Jadi Bintang Iklan, Salah Satunya Ragnar Oratmangoen

Selasa, 17 September 2024 - 17:41 WIB
Pemain Timnas Indonesia yang laris manis jadi bintang iklan cukup banyak tembus kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/ Instagram
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia yang laris manis jadi bintang iklan cukup banyak belakangan ini setelah mengalami perkembangan pesat hingga mencatat sejarah masuk kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia memang tengah menarik perhatian, tidak saja masyarakat Indonesia, juga sejumlah negara, baik negara tetangga Indonesia, Belanda, Amerika Serikat dan lainnya. Selain permainan yang meningkat di lapangan, kehadiran pemain naturalisasi dan tentunya Timnas Indonesia yang berhasil menahan imbang Arab Saudi dan Australia.





Lalu, siapa saja pemain Timnas Indonesia yang laris manis menjadi bintang iklan? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Pemain Timnas Indonesia yang Laris Manis Jadi Bintang Iklan

1. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang menarik perhatian. selain piawai di lapangan, wajah tampan, juga karena seorang mualaf.

Hal itu yang membuat Ragnar Oratmangoen menjadi bintang iklan salah satu bank syariah di Indonesia. salah satunya untuk mempromosikan bank tersebut.

2. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan termasuk yang dilirik menjadi bintang iklan sebuah produk. Sesuai dengan profesinya, Marselino Ferdinan dikontrak untuk menjadi bintang iklan minuman berenergi.

Namun, Marselino Ferdinan tidak sendiri. Pemain Timnas Indonesia lainnya yang juga dikontrak menjadi bintang iklan, seperti Muhammad Ferarri dan Witan Sulaeman.

Brand minuman berenergi yang menggandeng para pemain Timnas Indonesia ini pun berasal dari dalam dan luar negeri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More