Clarissa Tanoesoedibjo Antusias Sambut Series Dendam Tayang 20 September

Selasa, 17 September 2024 - 18:20 WIB
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo antusias menyambut perilisan series terbaru Vision+ yang berjudul Dendam. Series ini tayang 20 September 2024. Foto/Ayu Utami Anggraeni
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo antusias menyambut perilisan series terbaru Vision+ yang berjudul Dendam. Series bergenre aksi ini dijadwalkan tayang perdana pada 20 September 2024.

Dibintangi oleh Cinta Laura dan Arya Vasco, Dendam menjadi gebrakan baru bagi Vision+ yang sebelumnya lebih dikenal dengan deretan series drama dan romantis.

"Makanan sehari-sehari kami dari drama romance. Kita memang coba genre action. Awalnya Deru Debu, adaptasi dari sinetron lama," kata Clarissa di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).



"Dan itu challenge terbesar yaitu Gen Z, main karakter perempuan, jadi ini adalah konsep yang luar biasa," sambungnya.



Menurut Clarissa, ini adalah kali pertama Vision+ merambah genre aksi dengan karakter utama perempuan. Di mana diharapkan dapat memberikan warna baru bagi para penonton.

"Kita belum pernah buat genre aksi dengan wanita sebagai peran utama. Semoga ini menjadi hal yang baru dan diterima baik," jelasnya.

Di sisi lain, Clarissa optimis series yang disutradarai oleh Razka Robby Hartanto ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat.

"Semoga respons positif karena memang ini adalah salah satu series yang unik kita gak pernah produksi sebelumnya," tandasnya.



Selain Cinta Laura dan Arya Vasco, series Dendam turut dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya. Mereka di antaranya adalah Willy Dozan, Ismi Melinda, Zack Lee, Sandri Karamoy, Restu Sinaga, Van Jhoov dan masih banyak lagi.

Series Dendam season pertama akan terdiri dari delapan episode.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More