15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak, Banyak Spot Cantik

Selasa, 17 September 2024 - 20:33 WIB
Puncak, Bogor, masih menjadi destinasi wisata yang paling diminati. Ada banyak tempat nongkrong sambil ngopi. Foto/ Instagram
JAKARTA – Puncak , Bogor, Jawa Barat masih menjadi destinasi wisata yang paling diminati. Salah satu buktinya pada libur panjang akhir pekan lalu, di mana terjadi kemacetan parah. Bahkan, ada pengendara yang tidur di pinggir jalan.

Ya, Puncak memiliki cerita sendiri bagi wisatawan. Selain rekreasi, banyak tempat untuk bisa nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan sembari menikmati pemandangan yang memanjakan mata. Nah, berikut rekomendasi tempat nongkrong estetik di Puncak, Bogor.





Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak

1. Kopi Kabut by Sevillage

Kopi Kabut adalah cafe yang terletak di dalam tempat wisata Sevillage. Dengan konsep outdoornya, Kopi kabut menyuguhi pelanggannya dengan pemandangan alam puncak yang asri. Tentunya Kopi Kabut bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi kalian yang ingin ngopi, bersantai dan menikmati pemandangan alam puncak.

Menu dari kopi kabut sendiri sangatlah beragam, mulai dari makanan berat, makanan ringan, dan berbagai jenis minuman dari berbahan dasar kopi dan non-kopi. Untuk kisaran harga menunya sendiri, kopi kabut memiliki kisaran harga mulai dari Rp14.000 – Rp80.000. Untuk detail menu dan harganya kalian bisa lihat di akun Instagram mereka @kopikabut_.

Lokasi: Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 09.00-22.00 WIB.

Sabtu-Minggu pukul 09.00-23.00 WIB.

2. Ngopi Di Sawah

Seperti Namanya, cafe yang satu ini menyuguhi pelanggannya dengan pemandangan hamparan sawah yang terlihat asri loh. Konsep cafe Ngopi Di Sawah cocok banget buat kalian yang lagi cari cafe dengan suasana yang tenang dan butuh refreshing dari hiruk pikuk perkotaan. Suasana ala pedesaan ini banyak menawarkan menu bernuansa sunda jadul.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More