Luna Maya Santai Wajahnya Disebut Tua: yang Penting Gue Masih Sehat

Rabu, 18 September 2024 - 09:00 WIB
Luna Maya bereaksi setelah wajahnya dinilai semakin tua oleh netizen. Komentar ini kerap ia temukan di postingan Instagram yang dibaca langsung olehnya. Foto/Instagram Luna Maya
JAKARTA - Luna Maya bereaksi setelah wajahnya dinilai semakin tua oleh netizen. Komentar ini kerap ia temukan di postingan Instagram pribadinya yang diBaca Juga: Luna Maya
Jadwal Luna semakin padat dengan statusnya sebagai seorang pengusaha. Di mana mengharuskannya untuk bertemu banyak orang dan menyelesaikan banyak target.

“Kadang-kadang kan orang cuma ngeliat di depannya doang, 'wah sukses ya, sukses'. Tapi nggak ada pengusaha, nggak ada podcaster, nggak ada semua orang yang berusaha membuat atau membangun karier dia atau apapun itu yang dia ingin lakukan, itu dengan enak-enak dan ongkang-ongkang kaki," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/9/2024).





Foto/Instagram Luna Maya



"Sama gue juga, gue harus meeting, kadang-kadang gue dikejar sana-sini segala macam. Tapi orang hanya ngeliat dari social media kita bahwa kita tuh udah sukses, happy, duitnya banyak. Kalau duitnya banyak kita nggak akan sekerja keras ini," tambahnya.

Di sisi lain, bintang film Suzzanna tersebut mengaku sering mem

"Gue sama sekali nggak masalah. Tapi yang gue ngerasa adalah, kayaknya gue kelihatan lebih tua tuh kayaknya beban gue banyak ya, capek gitu,” ujarnya.

“Tapi gue kayak mulai, ‘udah tua, gue udah 41, tapi gue kok energinya masih oke aja'. Yang penting gue masih sehat, gue masih berguna,” tandasnya.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More