Cinta Laura Terjun ke Dunia Series Action, Adu Akting dengan Arya Vasco di Dendam Vision+

Rabu, 18 September 2024 - 12:00 WIB
Aktris multitalenta Cinta Laura comeback series dengan tampil dalam series bergenre action melalui Vision+ Originals berjudul Dendam. Foto/MNC Media
JAKARTA - Aktris multitalenta Cinta Laura comeback series dengan tampil dalam series bergenre action melalui Vision+ Originals berjudul Dendam yang dapat disaksikan streaming dengan klik di sini . Tak hanya berperan sebagai pemeran utama wanita, Cinta Laura juga menarik perhatian publik karena beradu akting dengan pacarnya sendiri, Arya Vasco, dalam series penuh aksi dan drama ini.

Dalam Dendam, Cinta Laura berperan sebagai Renata, seorang petarung MMA sekaligus polisi yang memiliki misi pribadi untuk membalas dendam atas kematian saudaranya dan penculikan ayahnya. Renata yang terlatih dalam seni bela diri akhirnya bergabung dengan kepolisian untuk menjalankan misi balas dendam dan mengungkap rahasia di balik kematian keluarganya. Renata digambarkan sebagai karakter kuat, tangguh, namun penuh dendam akibat tragedi yang menimpa keluarganya. Ia harus menghadapi sindikat kriminal bernama District 8 yang bertanggung jawab atas kehancuran hidupnya.

Hal yang membuat Dendam semakin menarik adalah keterlibatan Arya Vasco, pacar Cinta Laura, sebagai lawan mainnya. Arya Vasco juga berperan sebagai tokoh kunci dalam cerita ini, dan keduanya harus berbagi layar dalam adegan-adegan yang intens dan penuh emosi. Chemistry antara keduanya tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.





Selain Cinta Laura dan Arya Vasco, Dendam juga dibintangi oleh Zack Lee, Ryan Made, Willy Dozan, Ismi Melinda, dan beberapa aktor lain yang menghadirkan aksi serta drama menegangkan.

Dendam dijanjikan akan menjadi salah satu series action terbesar Vision+ tahun ini. Dengan adegan laga yang intens, alur cerita yang penuh intrik, dan penampilan memukau dari para pemerannya, series ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Cinta Laura dan pecinta genre action.

Dengan adu akting bersama Arya Vasco, series ini semakin dinantikan karena menyuguhkan sisi baru dari hubungan mereka di layar kaca.



Dendam akan tayang secara eksklusif di Vision+ mulai 20 September 2024. Jangan lewatkan aksinya dengan klik di sini . Download Vision+ di Play Store atau App Store sekarang!
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More