Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Rabu, 18 September 2024 - 12:40 WIB
Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah pada Sabtu, 7 September 2024. Menurut Vogue, keduanya mengucap janji suci di rumah keluarga Puth di California. Foto/People
JAKARTA - Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah pada Sabtu, 7 September 2024. Menurut Vogue, keduanya mengucap janji suci di rumah keluarga Puth di Montecito, California.

Dilansir dari People, Rabu (18/9/2024), Carlie Puth baru mengumumkan kabar pernikahannya dengan Brooke Sansone ke publik pada Selasa, 17 September 2024 melalui Instagram. Ia membagikan serangkaian foto pernikahan dengan pesan menyentuh.

"Aku mencintaimu Brooke. Aku selalu mencintaimu, bersamamu aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya. Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia," tulis Puth.



Sansone mengatakan kepada Vogue ia dan penyanyi 32 tahun itu sepakat untuk menikah di rumah karena hunian tersebut menawarkan latar belakang yang sempurna untuk pernikahan elegan mereka.



Foto/Instagram Charlie Puth





Foto/Instagram Charlie Puth
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More