Perbandingan Kekayaan Pangeran Harry dan William, Siapa yang Lebih Tajir?

Rabu, 18 September 2024 - 15:05 WIB
Perbandingan kekayaan Pangeran Harry dan Pangeran William semakin menarik perhatian publik. Terlebih, Harry baru mendapatkan warisan sebesar Rp146 miliar. Foto/People
INGGRIS - Perbandingan kekayaan Pangeran Harry dan Pangeran William semakin menarik perhatian publik. Terlebih, Harry baru mendapatkan warisan sebesar 7 juta pound sterling atau Rp146 miliar dari nenek buyutnya, mendiang Ibu Suri di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu, 15 September 2024.

Jumlah warisan yang diterima Pangeran Harry pun dilaporkan lebih besar daripada yang diterima Pangeran William . Tentu saja, dana yang diberikan dalam bentuk uang tunai ini menambah kekayaan suami Meghan Markle tersebut.

Dilansir dari Daily Record, Rabu (18/9/2024), perbedaan jumlah warisan yang diterima antara Harry dan William disebabkan karena cara Keluarga Kerajaan mengalokasikan keuangannya.



Perbandingan Kekayaan Pangeran Harry dan William





Kekayaan Pangeran Harry



Foto/People

Perkiraan terbaru kekayaan putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini, jika digabungkan dengan Meghan, adalah sekitar 46 juta pound sterling atau Rp930 miliar. Menurut Celebrity Net Worth, sebagian besar kekayaan ini diyakini berasal dari warisan Diana.

Dengan warisan dari Ibu Suri, kekayaan bersih sang pangeran diperkirakan mencapai sekitar 53 juta pound sterling atau Rp1 triliun. Angka ini juga mencakup pendapatan besar mereka dari kerja samanya dengan Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More