Aurora Travnick, Bocah 4 Tahun Asal Indonesia yang Bersinar di Dunia Modeling Singapura

Rabu, 18 September 2024 - 10:00 WIB
Sudah begitu banyak bocah yang menjadi model, selebgram di media sosial. Hal itu sudah wajar. Apalagi, menjadi model menjadi aktivitas yang menjanjikan. Foto/istimewa
JAKARTA - Sudah begitu banyak bocah atau balita yang menjadi model, selebgram atau seleb di ranah media sosial. Hal itu sudah menjadi hal yang wajar. Apalagi, menjadi model menjadi aktivitas yang menjanjikan.

Dunia modeling sendiri banyak dipilih karena dipercaya mampu menumbuhkan rasa percaya diri anak. Sekaligus menemukan minat bakat mereka untuk ditekuni menjadi passion.

Namun, bagaimana jadinya jika seorang gadis kecil berusia 4 tahun sudah merambah dunia model di luar negeri? Hal inilah yang dilakoni oleh Aurora Travnick. Di kala anak-anak seumuran dirinya masih lekat dengan aktivitas bermain, ia sudah terampil bergaya di depan kamera.



Berpose saat berfoto memang terkadang membingungkan. Namun, hal tersebut sepertinya tidak dirasakan oleh gadis mungil, cantik dan lucu yang akrab dengan panggilan Arrow ini.



Ia tidak hanya mampu bergaya di dunia model lokal. Bahkan, ia kini sudah tercatat menjadi model di Singapura. Arrow terpilih menjadi salah satu model terbaru dari Le Petit Society yang merupakan brand fashion anak terkemuka di Singapura.

Bagaimana Arrow bisa menembus dunia model hingga akhirnya menembus ke negara tetangga? Adalah sang sosok orang tua Santy Lestari & Caleb Travnick, yang melihat bakat Arrow sedari kecil.

Arrow jauh lebih aktif daripada kebanyakan anak seusianya. Kemudian, suka berpetualang dan tak kenal takut. Sejak lahir, orang tua Arrow sudah membawanya ke seluruh dunia, tinggal di Singapura, Amerika Serikat, Indonesia dan Australia.

“Karena dari kecil dia photogenic dan suka difoto,” kata Santy.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More