The Surosowan Makin Manjakan Pecinta Kuliner Jakarta dengan Menu dan Promo Makan Menarik

Rabu, 18 September 2024 - 16:16 WIB
The Surosowan Jakarta, restoran baru yang menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan Western, menghadirkan serangkaian promo menarik yang siap memanjakan pelanggan sepanjang bulan ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - The Surosowan Jakarta, restoran baru yang menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan Western, menghadirkan serangkaian promo menarik yang siap memanjakan pelanggan sepanjang bulan ini. Terletak di kawasan strategis Gatot Subroto, restoran ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga penawaran yang menggiurkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

"Selain tentunya ingin mengenalkan makanan khas Banten sekaligus restoran cabang baru di Jakarta, saat ini kami juga ada banyak promo makanan menarik lainnya. Kita ada promo Pizza 120K GET 2, jadi Anda bisa menikmati pizza reguler seharga Rp120.000 dan mendapatkansmall pizza gratis. Kita juga mau mengenalkan main course andalan Surosowan seperti rabeg, lamb shank, tomahawk, sate sineret, dan hot stone sirloin," kata Rury Ilham, GM The Royale Krakatau Hotel di mana restoran The Surosowan menjadi salah satu unit bisnis yang ada di dalamnya.

Restoran The Surosowan baru saja membuka cabang di Jakarta pada bulan lalu, menempati lokasi di Gedung Krakatau Steel Management Building (KSBM) samping Kementerian Perindustrian di Jalan Gatot Subroto. Untuk mengenalkan restoran ini semakin dikenal luas di Jakarta, manajemen The Royale Krakatau Hotel mengeluarkan berbagai banyak promo, mulai breakfast, makan siang, makan malam dan mengenalkan pizza Italia ala The Surosowan.

Mengulangi kesuksesan di Cilegon di mana The Surosowan restoran menjadi destinasi kuliner wajib yang sering dikunjungi masyarakat baik di Cilegon maupun luar Cilegon seperti Jakarta, Tangerang, Serang dan sekitarnya, Rury Ilham meyakini keberadaan The Surosowan Jakarta akan dikenal sebagai restoran maupun coffee shop yang ikonik dengan budaya khas Banten.

"Area lokasi yang strategis dengan dikelilingi gedung-gedung perkantoran di wilayah Gatot Subroto tentunya akan menjadi pilihan untuk mereka mencari tempat kuliner atau tempat sarapan dan makan yang tersedia lengkap. Untuk paket sarapan saja kami menyediakan American Breakfast dengan pilihan omelet, telur goreng, atau egg benedict yang disajikan dengan tomat panggang, kacang panggang, kentang, dan sosis. Sementara Continental Breakfast kami sajikan croissant sandwich yang dihidangkan dengan jus segar, kopi, atau teh. Yang terakhir Indonesian Breakfast, pilihan menunya mie godok Jawa, lontong sayur komplet, nasi goreng surosowan, dan mie goreng tek-tek," papar Rury.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More