Berdesain Mungil dan Simpel, Harga Gantungan Tas Nagita Slavina Lebih dari UMP Jakarta

Rabu, 18 September 2024 - 19:59 WIB
Item fashion Nagita Slavina dikenal selalu mewah. Foto/Instagram
JAKARTA - Item fashion Nagita Slavina dikenal selalu mewah. Bukan cuma tas, sepatu, dan pakaian saja yang harganya ditaksir mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Beberapa item fashion Nagita seperti gantungan tas juga tak kalah malah. Padahal barangnya terlihat simpel dan kecil.

Seperti baru-baru ini Nagita Slavina memakai gantungan tas panjang di bagian tengahnya yang terdapat simbol gajah berwarna pink. Sekilas gantungan tas itu tampak asal menempel saja di tas hitam yang ia tenteng. Padahal setelah ditelusuri, harga gantungan tas tersebut melebihi UMP (Upah Minimum Provinsi) Jakarta.

Mengutip akun Instagram @fashion_selebriti, Nagita Slavina memakai gantungan atau liontin gajah dari brand Loewe. Bahannya kain felt dan kulit pada bagian talinya, lalu ada dadu berlapis emas di bagian tengah.







Instagram

Sekilas gantungan tersebut terlihat simple, namun siapa sangka harganya mencapai Rp7.524.000. Netizen sampai dibuat tak habis pikir dengan barang-barang yang dimiliki istri Raffi Ahmad tersebut karena selalu mahal.

"Wow amazing harganya, barangnya seuprit, harganya bikin nyesek. Nantinya jadi sorotan lagi, banyak yang memburu nih gajah mungil mama Gigi impactnya ugal-ugalan," komentar @xyl****.

Perilaku Nagita Slavina yang kerap tampil dengan barang-barang mewah itu dikarenakan ia memang dikenal sudah kaya raya sejak kecil. Pasalnya sang ibunda, Rieta Amilia Beta, merupakan pendiri rumah produksi Frame Ritz. Bahkan saat remaja, Nagita Slavina kerap wara-wiri main sinetron yang diproduksi oleh Frame Ritz.

Kekayaan Nagita Slavina semakin melimpah setelah menikah dengan Raffi Ahmad. Kini keluarga mereka pun dijuluki Sultan Andara.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More