5 Potret Tampan Mees Hilgers, Calon Bek Timnas Indonesia yang Proses Naturalisasinya Disetujui DPR

Kamis, 19 September 2024 - 07:40 WIB
Mees Hilgers, bek muda asal Belanda semakin dekat bergabung dengan Timnas Indonesia setelah DPR resmi menyetujui proses naturalisasinya dan Eliano Reijnders. Foto/Instagram @meeshilgerss
JAKARTA - Mees Hilgers , bek muda asal Belanda semakin dekat bergabung dengan Timnas Indonesia setelah DPR secara resmi menyetujui proses naturalisasinya dan Eliano Reijnders. Keduanya akan mengambil sumpah jadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Belanda.

Pemain berusia 23 tahun ini menarik perhatian dengan penampilannya yang solid di kompetisi Eropa bersama klub FC Twente. Selain kemampuan bermain yang impresif, wajah tampan Mees Hilgers juga mencuri perhatian para penggemar sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, dengan dikebutnya proses naturalisasi ini, pemilik nama asli Mees Victor Joseph Hilgers tersebut diharapkan bisa debut dengan Timnas Indonesia saat laga tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China pada 15 Oktober 2024.



Berikut deretan potret tampan Mees Hilgers yang mencuri perhatian banyak wanita dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @meeshilgerss, Kamis (19/9/2024).

5 Potret Tampan Mees Hilgers





1. Senyum Memikat



Foto/Instagram @meeshilgerss

Salah satu pesona pria berdarah Manado ini adalah senyumnya yang manis dan menawan. Saat tersenyum, ia mampu membuat hati siapa saja meleleh. Seperti dalam foto ini, ia tampak tersenyum semringah ke arah kamera sambil berpose damai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More