Cinta Laura Nekat Lakukan Adegan Ini Tanpa Stuntman

Kamis, 19 September 2024 - 18:56 WIB
Cinta Laura berbagi cerita mengenai pengalaman aktingnya dalam genre action. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tinggal menghitung hari, original series 'Dendam' akan tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara streaming di sini mulai 20 September 2024. Cinta Laura, pemeran utama yang memerankan karakter Renata, berbagi cerita mengenai pengalaman aktingnya dalam genre action.

Ia mengungkapkan bahwa kesempatan ini merupakan salah satu pengalaman paling seru dalam perjalanan kariernya.

“Tantangannya aku harus nunjukin sisi yang ‘badass’ di layar dan rasanya itu jadi sebuah kebahagiaan yang berbeda dibanding main di genre yang lainnya,” ungkap Cinta, antusias.





Menariknya, untuk memerankan karakter Renata dalam series Dendam, Cinta Laura sama sekali tidak menggunakan aksi stunt.

“Aku sama sekali nggak menggunakan stunt. Kalau kalian nanti lihat aku digantung di gedung lantai 5 di Glodok, itu semua real tanpa stunt sama sekali!” ujar Cinta.

Cinta menambahkan bahwa dirinya dan Ismi Melinda mempelajari lebih dari 10 koreografi untuk adegan laga tersebut. Ismi Melinda sendiri turut beraksi sebagai Ayuma, karakter wanita lain yang tak kalah keren, juga berbagi pengalamannya selama syuting.

“Syuting sama Cinta Laura itu luar biasa, nggak kenal lelah. Ketika aku sudah kehabisan energi, dia masih ngajak buat latihan lagi. Wow!” ujar Ismi, kagum.

Dendam akan menjadi sajian spesial di mana kekuatan dan ketangguhan perempuan menjadi sorotan utama. Aksi menegangkan dan penuh adrenalin ini dijamin bakal memanjakan para pecinta genre action.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More