Tayang 22 September 2024, Titus The Detective Ajak Anak-Anak Berpetualang Pecahkan Misteri

Kamis, 19 September 2024 - 19:54 WIB
Setelah sukses dengan serial KIKO yang masih terus tayang hingga saat ini, MNC Animation meluncurkan karya animasi Titus The Detective yang akan mewarnai dunia hiburan anak-anak Indonesia. Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - MNC Animation kembali menghadirkan karya animasi terbaik. Setelah sukses dengan serial 'KIKO' yang masih terus tayang hingga saat ini, MNC Animation meluncurkan karya animasi 'Titus The Detective' yang akan mewarnai dunia hiburan anak-anak Indonesia.

Setelah memecahkan kasus dalam film Titus “Mystery of the Enygma”, petualangan trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit kembali berlanjut dalam serial Titus The Detective yang tayang mulai 22 September 2024 di RCTI.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Animation mengatakan, MNC Animation berkomitmen penuh untuk kemajuan karya anak bangsa, khususnya karya animasi lokal.





"Serial animasi Titus The Detective merupakan bukti nyata keseriusan MNC Animation dalam mendukung kemajuan industri animasi lokal, di mana putra-putri terbaik bangsa terlibat langsung dalam proses pembuatannya. Kita semua harus bangga dan mendukung karya-karya anak bangsa," ujar Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers Titus The Detective di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Melalui serial ini, MNC Animation menyuguhkan tayangan untuk anak-anak yang bukan sekadar tontonan, melainkan pula tuntunan karena sarat dengan nilai edukasi bagi anak-anak Indonesia. Di setiap episode, anak-anak diajak untuk berpetualang sekaligus berpikir kritis dan kreatif guna memecahkan misteri bersama Titus.

Menjadi seorang detektif, Titus digambarkan sebagai karakter yang gigih menyelesaikan setiap kasus dan melawan penjahat serta solidaritas yang tinggi dalam pertemanannya.



"Titus The The Detective membawa anak-anak ke petualangan detekfif, berbeda dengan animasi lainnya, di mana berpikir tentang strategi, membela kebenaran. Anak-anak bisa melihat keseharian seorang detektif dalam memecahkan masalah dan kasus yang mana penuh strategi, pemikiran, dengan logika yang tajam serta keuletan," beber Liliana.

Pada serial kali ini Titus bersama Fyra si mekanik dan Bobit sang pesulap, memecahkan beragam kasus menakjubkan di Kota Steamburg. Dengan bantuan sosok misterius dan berbekal kecanggihan kaca pembesar, jam tangan, dan beragam gadget baru, mereka harus memecahkan beberapa misteri dan menyelamatkan seisi kota dari teror Bulpan, Dalton, dan para penjahat lainnya.

Petualangan Titus mencari jejak dan menemukan petunjuk mengajak kita menjelajah Steamburg seperti yang belum pernah disaksikan sebelumnya, mulai dari riuh gemerlap kota sampai liarnya kedalaman rimba. Namun, semakin banyak kasus yang mereka selesaikan, semakin Titus terjebak dalam mengungkap misteri yang lebih besar dan musuh sebenarnya yang tidak terduga.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More