Akibat Kepo Kasus Nikita Mirzani vs Lolly, Emak-Emak Lupa Lagi Masak Sayur Asem Sampai Jadi Gosong

Jum'at, 20 September 2024 - 06:46 WIB
Pemberitaan soal Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, tengah menjadi pusat perhatian. Perseteruan ibu dan anak itu sukses bikin satu Indonesia heboh. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pemberitaan soal Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, tengah menjadi pusat perhatian. Perseteruan ibu dan anak itu sukses bikin satu Indonesia heboh.

Bagaimana tidak, geram dengan tingkah sang anak, Nikita Mirzani akhirnya menjemput Lolly di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sebelum berhasil dijemput Nikita Mirzani, Lolly sempat membuat video story di akun Instagramnya untuk melakukan klarifikasi hingga memaki-maki sang ibu dengan kata-kata kasar.

Sontak, kasus Lolly dan Nikita Mirzani menjadi viral. Tidak terkecuali di kalangan emak-emak. Tak hanya dibuat geram dan ‘gregetan’, tak sedikit jiwa ‘kepo’ mereka menggebu-gebu untuk terus mengetahui kelanjutan kasus Lolly vs Nikita Mirzani ini.





Bahkan, ada salah satu momen kocak seorang ‘emak-emak’ yang mengaku masakannya sampai gosong, karena terlalu asyik dan serius memantau kasus ibu dan anak kontroversional tersebut.

Ia lantas membagikan momen kocaknya itu lewat sebuah konten video, dan banyak diunggah ulang di beberapa akun media sosial hingga berujung viral.

Salah satunya, di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video yang beredar, emak-emak tersebut diduga sedang memasak sayur asem. Namun, karena saking serius memantau berita Lolly vs Nikita Mirzani, ia lupa bahwa sedang masak sayur asem di dapur.



Instagram @pembasmi.kehaluan.reall
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More