Ganti Rugi Kerusakan akibat Fans IShowSpeed, Reza Arap Tuai Pujian

Jum'at, 20 September 2024 - 08:00 WIB
Reza Arap tuai pujian karena mengganti rugi kerusakan akibat antusias fans bertemu IShowSpeed. Foto/ Instagram
JAKARTA - Reza Arap mendapat pujian netizen karena mengganti rugi kerusakan yang terjadi akibat akibat fans yang tak terkendali penggemar saat bertemu streamer asal Amerika Serikat, IShowSpeed saat keliling Jakarta.

“Kemarin di pasar baru yang pas moment masuk toko kain, ada beberapa kain2 keinjek & mannequin ancur, ada orang jualan belt ancur dagangannya sama ada motor scoopy jatoh diinjek2 gua angkat. kalo ada yang bisa reach mereka siapapun tolong ya. gua mau ganti kerugiannya,” tulis Reza Arap di X lewat akun @yourbae.





Postingan Reza Arap ini langsung menuai pujian dan curhat soal aktivitas yang dilakukan fans Speed saat bertemu idolanya.

“PKL jualan dompet di Pasar Baru jadi korban keganasan massa yg sikut sana sini ngerumuni si speed. Belum ketahuan apa ada dompet yang hilang, klo ada yg penasaran bs tanya sekuriti pasar baru @BudiBukanIntel,” tulis @Vrchama.

“Gilaaa loe bang, keren abis!!!! Salut banget ama loe bang, respect full gue!! Ga nyesel idolain loe bang, Semoga rejeki dan karir loe semakin mantap bang Rap,” tulis @had***coboy.

“Respect sirr, suka kesel asli kek gak ada attitude dah mereka cuma fomo atau gimana sih?” tulis @it***princeson

“Proud banget sama lu bang keren bisa bertanggung jawab dan megang semua situasi kemarin di Jakarta,” tulis @d***trokuro21.

“Keren bngt bang rap gamer jelek idaman semua orang,” tulis @cha***adwis_.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More