Rizky Febian Doakan Netizen yang Tuding Mahalini Berselingkuh

Jum'at, 20 September 2024 - 14:20 WIB
Rizky Febian akhirnya angkat bicara soal Mahalini dituduh selingkuh. Foto/ Instagram
JAKARTA - Rizky Febian akhirnya angkat bicara terkait tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepada sang istri, Mahalini Raharja. Hal itu diungkap melalui Instagram Story.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulis Rizky Febian dikutip dari Instagram @rizkyfbian, Jumat (20/9/2024).





Padahal, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini itu masih dalam momen-momen membahagiakan sebab usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

"Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya," ungkap Rizky Febian.

Putra sulung komedian Sule itu bahkan selalu berusaha menghabiskan waktu bersama dengan sang istri di tengah jadwal kesibukan manggung keduanya. Oleh sebab itu, kabar miring yang beredar saat ini mengenai sang istri adalah fitnah belaka.

"Fitnah lebih kejam dari..." tulis Rizky Febian.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024.



Proses pernikahan itu digelar setelah Mahalini menjalani ritual pamitan kepada sang leluhur karena ia pindah agama dari Hindu ke Islam mengikuti agama sang suami.

Sementara, tuduhan Mahalini selingkuh berawal dari unggahan akun TikTok @hazwa__ yang terbilang rajin membuat konten, yang menuduh Mahalini berselingkuh.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More