Fordigi Summit 2024 Siap Digelar, Dorong Transformasi Digital Menuju Indonesia yang Lebih Inovatif!

Sabtu, 21 September 2024 - 09:00 WIB
Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, digitalisasi kini menjadi landasan penting bagi pertumbuhan ekonomi dan daya saing global.
JAKARTA - Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, digitalisasi kini menjadi landasan penting bagi pertumbuhan ekonomi dan daya saing global.

Untuk mendukung proses tersebut, Fordigi Summit 2024 akan kembali digelar pada 25-26 September 2024 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Acara ini siap menjadi forum unggulan yang mempertemukan pemimpin industri, praktisi teknologi, regulator, dan inovator untuk membahas masa depan digital Indonesia.

Mengusung tema 'Navigating the Digital Horizon: AI Strategies for SOE’s Transformation', Fordigi Summit 2024 menjadi ajang penting untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi bisa diintegrasikan secara lebih mendalam ke berbagai sektor, mulai dari industri keuangan, manufaktur, kesehatan, hingga sektor publik.



Acara ini juga menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk memastikan bahwa Indonesia dapat mencapai visi transformasi digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Pembicara dan Agenda Kegiatan Fordigi Summit 2024 menghadirkan sederet pembicara nasional dan internasional dari berbagai sektor teknologi, pemerintahan, dan industri. Beberapa Keynote Speaker yang akan hadir di antaranya Diomedes Kastanis, Chief Technology Officer APAC Microsoft, yang akan berbicara tentang Navigating the AI Revolution: Strategies for Business Transformation; Dambo Ren, Head of AI Costumer Engineering Google Cloud, yang akan memaparkan Crossing Tipping Point of Generative AI: from Quick Wins to Sustainable Growth.

Selain itu ada Wiko Migantoro, Vice Director PT Pertamina (Persero), yang akan membahas AI Revolution in the Energy Industry: Pertamina Future.

Selain sesi keynote dari para tokoh terkemuka, acara ini juga akan diramaikan oleh Panel Diskusi dan Workshop: Sesi-sesi panel akan membahas berbagai isu dan tantangan di dunia digital. Workshop interaktif akan memberikan peserta pengalaman langsung untuk mempelajari solusi praktis di bidang teknologi.

Ada pula Exhibition Teknologi dari berbagai perusahaan teknologi terkemuka akan memamerkan solusi dan produk digital inovatif yang dapat mendukung bisnis dan organisasi di era digital ini. Ekshibisi ini menawarkan peluang bagi para peserta untuk melakukan networking dan melihat langsung solusi-solusi yang relevan dengan kebutuhan mereka.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari gelombang transformasi digital di Indonesia!
(ars)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More