Lisa BLACKPINK Siap Gemparkan Panggung Victoria's Secret Fashion Show 2024

Jum'at, 20 September 2024 - 23:25 WIB
Lisa BLACKPINK dipastikan akan tampil di ajang bergengsi Victorias Secret Fashion Show 2024. Peragaan busana ini akan berlangsung di Brooklyn, New York. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
JAKARTA - Lisa BLACKPINK dipastikan akan tampil di ajang bergengsi Victoria's Secret Fashion Show 2024. Peragaan busana ini akan berlangsung di Brooklyn, New York pada 15 Oktober 2024.

Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar BLACKPINK, Blink di seluruh dunia. Hal tersebut mengingat Lisa akan membawa pesona K-Pop ke panggung Victoria's Secret Fashion Show 2024 .

Penampilan idol K-Pop itu diyakini akan menjadi salah satu momen paling ditunggu dalam acara tersebut. Dengan karisma dan bakat luar biasa, Lisa siap memukau penonton dan menciptakan penampilan yang spektakuler di panggung ikonik Victoria's Secret.







Foto/Instagram Lisa BLACKPINK

Dilansir dari Allkpop, Jumat (20/9/2024), selain itu, peragaan busana kali ini merupakan yang pertama kalinya setelah brand besar tersebut vakum selama 6 tahun.

Pada 2019, peragaan busana ini batal digelar karena skandal yang menyelimutinya. Di mana brand tersebut dinilai tidak merangkul keinklusifan dan terlalu mengagungkan standar kecantikan yang tidak realistis.

Menariknya, pelantun Money ini mencetak sejarah menjadi idol K-Pop pertama yang tampil di peragaan busana bergengsi itu. Oleh karenanya, Lisa pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran bisa unjuk gigi di Victoria's Secret Fashion Show 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More