Slavina Tawarkan Body Care dan Wewangian Spesial di The Girl Market Bandung

Jum'at, 20 September 2024 - 20:35 WIB
Slavina, brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina kembali memanjakan para penggemarnya dengan partisipasi di event The Girl Market. Foto/istimewa
JAKARTA - Slavina, brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina yang selalu menjadi trending topik pembicaraan di antara para beauty enthusiast, kembali memanjakan para penggemarnya dengan partisipasi di event The Girl Market. The Girl Market diselenggarakan oleh Rahasia Gadis, komunitas yang berfokus pada perempuan dan kecantikan.

Setelah sukses di Jakarta, The Girl Market akan kembali diadakan di Kota Bandung pada tanggal 20 - 22 September bertempat di Festival Citylink Mall. Booth Slavina siap menjadi destinasi wajib bagi para pecinta body care dan wewangian yang ingin menemukan aroma signature mereka.

Kehadiran Slavina pada event The Girl Market menjadi momen yang tepat bagi kalian yang sudah sejak lama penasaran dengan rangkaian produk ber- tagline #WangiSultan ini. Selain menghadirkan rangkaian produk lengkap, di booth Slavina kalian bisa menikmati dan mencoba produk Slavina secara langsung.



Memilih wangi varian mana yang paling disukai. Akan ada juga aktivitas menarik bagi pengunjung di booth. Setiap pembelian bundling bisa berkesempatan mengambil 1 lucky draw dan memperoleh exclusive merchandise special dari Slavina.

Khusus di event The Girl Market, Slavina memberikan harga ekslusif yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan jika beruntung, pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan founder Slavina yaitu Nagita Slavina yang akan visit ke booth.



Slavina menggunakan 3x fragrance oil yang lebih banyak dibandingkan lotion pada umumnya. Sehingga ketahanan wanginya lebih lama. Dipadukan dengan teknologi serum burst, yang membuat partikel active ingredients akan lebih menyerap didalam kulit.

Sampai saat ini produk slavina ada 8 variant dengan ciri khas wangi yang berbeda - beda di setiap variannya. Pilihan wangi yang dimiliki cukup lengkap, mulai dari manis, musky, powdery, refreshing hingga wangi mewah yang clean ataupun bold.

Jika kamu akan mengunjungi Slavina di The Girl Market Bandung pada 20 - 22 September, ini adalah 3 variant best seller dari Slavina yang bisa kamu coba:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More