Vadel Badjideh Tak Takut Dipenjara usai Dilaporkan Nikita Mirzani, Janji Serahkan Diri Jika Terbukti Hamili Lolly

Sabtu, 21 September 2024 - 00:05 WIB
Vadel Badjideh dengan tegas menyatakan dirinya tidak takut menghadapi ancaman hukum usai dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Vadel Badjideh
JAKARTA - Vadel Badjideh dengan tegas menyatakan dirinya tidak takut menghadapi ancaman hukum usai dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dilaporkan atas tuduhan menghamili anak Nikita, Laura Meizani alias Lolly.

Vadel Badjideh menyatakan dirinya menangis bukan takut karena dilaporkan Nikita Mirzani . Namun, ia merasa sedih melihat kondisi sang pacar, Lolly yang dijemput paksa sang ibu dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

"Yang kalian liat gua nangis itu bukan takut dipenjara tapi gua kasihan liat Lolly diginiin," kata Vadel saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 September 2024.



"Pada saat Lolly dijemput kemarin menangis dan memanggil nama gua. Jujur gua sedih di situ melihat Lolly dijemput seperti itu," sambungnya.



Meski merasa sedih melihat Lolly diperlakukan demikian oleh Nikita, namun Vadel sadar betul bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak. Sebagai pacar, ia juga merasa tidak berhak untuk menahan artis 38 tahun tersebut.

"Tapi gua pikir itu ibunya. Kalau dari mata kepala gua, itu ibunya. Gua nggak bisa nahan dia, karena gua baru pacarnya," jelasnya.

"Sampe sekarang masih kebayang teriakan-teriakan di video mereka. Gua mau ungkap kebenarannya agar kalian gak framing kita terus," tambahnya.

Vadel pun berjanji siap menyerahkan diri ke pihak berwenang jika tuduhan tersebut terbukti benar. Dancer yang sedang ramai diperbincangkan ini membantah keras tuduhan tersebut, sambil menegaskan dirinya tidak pernah melakukan hubungan intim dengan Lolly, apalagi memaksa aborsi.



"Gua pastikan gua sama Lolly tidak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili. Apa lagi aborsi. Gua bisa tanggung jawab," ujarnya.

"Dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri. Insya Allah," tandasnya.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More