3 Skincare untuk Mengatasi Kulit Kusam akibat Polusi

Sabtu, 21 September 2024 - 09:09 WIB
Kulit kusam diakibatkan oleh berbagai hal, termasuk polusi udara. Foto/ MNC Media
Kulit kusam biasanya diakibatkan oleh berbagai macam hal, termasuk polusi udara. Polusi udara yang semakin meningkat, terutama di daerah perkotaan, tidak hanya berdampak buruk pada kesehatan tubuh, tetapi juga pada kulit wajah kita sehingga membuat kulit terlihat kusam, kehilangan kelembabannya, dan juga menimbulkan berbagai masalah kulit lainnya.

Maka dari itu menggunakan skincare sangat penting untuk mengatasi kulit kusam akibat polusi. Mau tahu apa aja skincarenya untuk permasalahan ini? Mari disimak penjelasan berikut!

1. Facial Wash: Pembersih Sisa Polusi



Langkah pertama mengatasi kulit yang kusam akibat polusi adalah menggunakan facial wash. Gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser yang menjadi sabun wajah paling efektif untuk mengatasi kulit kusam akibat polusi. Memiliki kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan kulit, mengeksfoliasi kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembaban di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

2. Serum: Pemberi Hidrasi dan Menutrisi Kulit

Setelah wajah bersih, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan serum yang bisa menangani masalah kulit kusam. Serum yang tepat adalah Soulyu Intensive Brightening Complex Serum yang bisa membuat kulit kalian cerah, warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat dengan kandungan White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%.

3. Moisturizer: Pengunci Kelembaban dan Perlindungan Ekstra

Langkah terakhir dalam rutinitas skincare anti-kusam akibat polusi adalah moisturizer. Gunakan Soulyu Barrier Brightening Moisturizer untuk Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo yang dapat mengunci kelembaban kulit kalian hingga 24 jam, membuat kulit terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah secara merata.

Yuk, buruan dapetin produk Soulyu di store Watsons terdekat karena lagi ada banyak promo-promo menarik loh! Salah satunya diskon up to 60% untuk produk skincare! Jangan sampai kelewatan promonya!
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More