Boy William Ungkap Sisi Lain Lucinta Luna di Episode Kocak Nebeng Boy New Era

Sabtu, 21 September 2024 - 11:41 WIB
Boy William kembali dengan Nebeng Boy New Era dengan mengundang Lucinta Luna. Foto/ MNC Media
Setelah lama vakum, Boy William akhirnya kembali dengan Nebeng Boy New Era dan kali ini mengundang Lucinta Luna sebagai tamu istimewanya. Dalam episode terbaru ini, suasana santai dan penuh canda mendominasi dimulai dengan mereka menyanyikan salah satu lagu favorit dengan gerakannya.

Meski Lucinta telah mengajarkan gerakannya sejak mereka berada di Vietnam, Boy tetap saja sering salah mengikuti langkah-langkah tersebut membuat keduanya tertawa lepas.

Boy mengakui bahwa awalnya berpikir Lucinta Luna memiliki sifat yang kurang baik. Namun, setelah mengenal lebih jauh Boy menyadari bahwa Lucinta adalah pribadi yang baik dan menyenangkan. Hal yang sama juga diungkapkan Lucinta Luna, yang berbagi kesan pertamanya saat bertemu Boy. Mereka saling berbagi cerita tentang pengalaman pertama mereka bertemu di dunia hiburan.



Lucinta Luna kemudian bertanya kepada Boy mengapa ia memutuskan untuk menghidupkan kembali Nebeng Boy. Boy menjawab dengan tulus bahwa ia merindukan acara tersebut, yang menjadi wadah baginya untuk mengenal banyak orang hebat, termasuk selebriti dan tokoh terkenal.

Salah satu episode Nebeng Boy yang sangat dikenang adalah saat Boy mewawancarai Presiden Jokowi, dan juga saat Lucinta Luna menjadi tamu, yang mendapatkan jumlah penonton yang tinggi.

Tak hanya itu, mereka juga mengenang bagaimana wajah Lucinta Luna yang sering berubah-ubah dan gaya berpakaian yang selalu sesuai dengan pekerjaan yang sedang dilakukannya. Lucinta bahkan bercanda tentang suaranya yang terkadang menggunakan suara laki-laki. Pembicaraan mereka diwarnai dengan banyak tawa dan nostalgia, membahas perjalanan mereka di industri hiburan.

Boy dan Lucinta juga membicarakan tipe pasangan ideal masing-masing. Percakapan mereka dipenuhi dengan humor dan keakraban yang membuat penonton tidak akan bosan. Bagi kalian yang ingin melihat kelucuan Boy dan Lucinta lainnya bisa langsung kunjungi akun youTube @bw.2417.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More