Nikita Mirzani Patahkan Semua Bukti Vadel Badjideh: Kata Gue Mah Lu pada Diem

Sabtu, 21 September 2024 - 14:20 WIB
Nikita Mirzani mematahkan bukti Vadel Badjideh yang membantah tudingan menghamili anaknya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Nikita Mirzani semakin murka kepada Vadel Badjideh setelah kekasih Lolly ini membantah tudingan menghamili anaknya saat menggelar jumpa media bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Apalagi, Vadel Badjideh melibatkan seluruh anggota keluarganya, yakni orang tua serta kakak-kakaknya saat muncul dihadapan awak media.





Nikita Mirzani pun meminta agar Vadel tak perlu lagi berkoar-koar dihadapan awak media. Lebih baik dirinya menunggu proses hukum yang berlaku usai resmi dilaporkan Nikita, beberapa waktu lalu.

"Kalau kata gue mah lu pada diem, Vadel keluarga gembel, lu juga diem, jangan gila-gila preskon melulu satu keluarga lu bawa," ujar Nikita Mirzani dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (21/9/2024).

Berkali-kali Nikita melontarkan kata-kata bernada umpatan kepada Vadel Badjideh karena tak kuasa menahan amarahnya.

"Udah belum mandi, muka lu abu-abu, hitam banget, kusam, makanya pakai skincare!" ujarnya.

Bukan hanya kepada Vadel, Nikita juga geram dengan Razman karena heran mengapa Razman bersedia menjadi kuasa hukum Vadel Badjideh. Apalagi, Vadel dan Razman menunjukkan bukti hasil USG terbaru Lolly, yang menurut Nikita tidak ada kaitannya dengan apa yang sedang dipermasalahkannya hingga harus melaporkannya ke pihak berwajib.

Nikita kemudian mematahkan bukti yang diungkap Vadel dan pengacarany itu. Sebab, yang dipermasalahkan Nikita itu terjadi pada Juni lalu.



"Pakai segala bilang, ini hasil USG Laura di tanggal berapa September. Rahimnya enggak ada apa-apa. Ya iyalah kan yang dipermasalahkan itu bulan Juni,” ungkapnya.

Perseteruan itu pun kian memanas hingga berujung pada laporan yang telah dilayangkan Nikita di Polres Jakarta Selatan. Sementara, Lolly telah menjalani visum dan pemeriksaan oleh penyidik usai dijemput paksa di apartemen, beberapa hari lalu.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More