Nikita Mirzani Minta Vadel Badjideh Tahu Diri: Kamu Cari Gara-gara Sama Saya Itu Salah

Sabtu, 21 September 2024 - 18:40 WIB
Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan tegas yang ditujukan kepada Vadel Badjideh. Dalam Instagram pribadinya, Nikita meminta pacar Lolly itu untuk tahu diri. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan tegas yang ditujukan kepada Vadel Badjideh. Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Nikita meminta pacar Lolly itu untuk tahu diri.

Ia memperingatkan Vadel Badjideh bahwa tindakan mencari masalah dengannya adalah keputusan yang salah. Pernyataan Nikita ini diketahui dari tangkapan layar berisi pesan antara ia dan pacar anaknya itu yang dibagikan di Instagram Story.

"Saya cuma mau tanya. Kamu mau hidup tenang apa mau masuk penjara. Coba tahu diri sedikit," bunyi pesan Nikita dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (21/9/2024).



Lebih lanjut, artis 38 tahun itu mengancam akan melaporkan Vadel pada hari Senin mendatang jika remaja itu memang siap melawannya dalam masalah hukum yang sedang menyeretnya saat ini.



Foto/Instagram Nikita Mirzani



"Kalau memang sudah siap ngadepin hukum, ok saya laporkan hari Senin," kata Nikita.

Pada kesempatan yang sama, ibunda Lolly itu juga menekankan kepada remaja yang berprofesi sebagai penari ini untuk berpikir sebelum bertindak. Ia pun mengingatkan Vadel untuk tidak mencari masalah dengannya jika memang siap menerima kekalahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More