Raffi Ahmad Singgung Peran Suami dalam Rumah Tangga: Ingin Istrinya Cantik Ya Modalin

Sabtu, 21 September 2024 - 21:20 WIB
Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik usai pernyataannya tentang peran suami dalam rumah tangga. Raffi menyinggung pentingnya peran suami bagi istri. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik usai pernyataannya tentang peran suami dalam rumah tangga mencuri perhatian. Dalam sebuah podcast, Raffi menyinggung pentingnya peran suami bagi istri.

Sebagai imam dalam rumah tangga, Raffi mengatakan suami juga berperan penting pada penampilan istri. Ia menekankan bahwa memberikan dukungan finansial untuk kebutuhan istri, termasuk perawatan kecantikan, adalah bentuk tanggung jawab suami.

Ia menyarankan para suami untuk membelikan pakaian hingga makeup untuk mempercantik istri. Menurut ayah Raftahar Malik Ahmad itu, cara ini bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.



"Baik buruknya rumah tangga, cantiknya istri, happy-nya istri itu karena suami. Karena kan suami ibaratnya. Ya kalau ingin istrinya cantik, ya udah modalin," kata Raffi dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (21/9/2024).



Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Baju yang bagus, makeup yang cantik. Jangan bilang, 'bini gue gini'," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!