Puncak Bogor Kembali Dipenuhi PKL yang Buka Lapak Dadakan Pakai Kendaraan usai Ditertibkan

Sabtu, 21 September 2024 - 22:00 WIB
Viral di media sosial Puncak, Bogor kembali dipenuhi pedagang kaki lima (PKL). Usai ditertibkan pada Juni 2024, destinasi ini sempat bersih dari bangunan liar. Foto/TikTok @temacianjur
BOGOR - Viral di media sosial Puncak, Bogor kembali dipenuhi pedagang kaki lima (PKL). Usai ditertibkan pada Juni 2024, destinasi ini sempat bersih dari bangunan liar yang sebelumnya menjamur di sepanjang jalur utama.

Namun, pemandangan baru justru kembali menjadi sorotan publik. Kini, para PKL berinovasi dengan membuka lapak dadakan menggunakan motor dan mobil sebagai tempat mereka berjualan di sepanjang jalur Puncak.

Fenomena ini pun viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @temacianjur. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pedagang menjajakan dagangannya dengan kendaraan yang terpikir di pinggir jalan jalur Puncak.



Mulai dari pedagang minuman, jajanan ringan, hingga makanan berat seperti bakso. Terlihat juga banyak wisatawan berhenti di pinggir jalan untuk membeli minuman hingga makanan sambil sekadar melepas penat dan mengganjal perut.



Foto/TikTok @temacianjur





Foto/TikTok @temacianjur
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More