Mahalini Kejutkan Penonton Pestapora 2024 dengan Duet Bersama Isyana Sarasvati

Sabtu, 21 September 2024 - 23:00 WIB
Mahalini sukses membuat kejutan besar di Pestapora 2024 dengan menghadirkan kolaborasi tak terduga bersama Isyana Sarasvati di atas panggung, Sabtu (21/9/2024). Foto/Annastasya Rizqa
JAKARTA - Mahalini sukses membuat kejutan besar di Pestapora 2024 dengan menghadirkan kolaborasi tak terduga bersama Isyana Sarasvati di atas panggung. Festival musik ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Saat tampil di Pestapora 2024 hari kedua, Mahalini tampil totalitas membawakan sederet lagu populernya. Penampilan istri Rizky Febian tersebut dibuka dengan lagu Melawan Restu.

"Aku senang sekali melihat kalian di sini. Ini kedua kalinya aku nyanyi di Pestapora," kata Mahalini.



Pada kesempatan ini, perempuan asal Bali itu tampil totalitas dengan outfit bernuansa putih dan sentuhan silver. Ia juga begitu memukau dengan menggunakan dress yang megah.



Saat menyanyikan lagu Sial, jebolan Indonesian Idol tersebut mendadak mengajak penyanyi sekaligus idolanya, Isyana Sarasvati naik ke atas panggung untuk kolaborasi.

"Aku deg-degan banget bawain lagu ini hari ini karena akan ada idola aku yang akan nyanyi bareng aku," ucap Mahalini.

Penampilan duet Mahalini dan Isyana yang penuh energi dan harmoni langsung memukau ribuan penonton Pestapora 2024 yang hadir. Aksi panggung ini menjadi salah satu momen paling berkesan dalam festival musik tersebut.

Terlebih, dua penyanyi cantik itu menyanyikan lagu hits dengan aransemen yang memikat. Kolaborasi ini tidak hanya menyatukan dua bintang besar.



Pasalnya, juga menciptakan suasana yang luar biasa bagi para penggemar yang tidak menyangka akan melihat aksi panggung istimewa tersebut.

Di hari kedua Pestapora 2024, sederet musisi ternama sukses tampil di atas panggung. Penonton dihibur dengan penampilan dari solois hingga grup musik seperti Ada Band, Fanny Soegi, Duo Maia, Mahalini, BCL, Coklat dan masih banyak lagi.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More