Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 61, Senin 23 September 2024: Rahasia di Balik Senyuman Nina

Senin, 23 September 2024 - 16:05 WIB
Romeo mendapatkan berita dari rumah sakit mengenai kondisi Baskara yang sedang dirawat. Tanpa membuang waktu, ia segera menghubungi Ajeng, Rangga, dan Alysa. Foto/MNC Media
JAKARTA - Romeo mendapatkan berita dari rumah sakit mengenai kondisi Baskara yang sedang dirawat. Tanpa membuang waktu, ia segera menghubungi Ajeng, Rangga, dan Alysa, dan mereka semua bergegas menuju rumah sakit.

Dari kejauhan, Nina mengamati keluarga Cakradinata dengan senyuman misterius, seolah-olah sedang merencanakan sesuatu yang besar. Di sisi lain, Alysa masih merasakan kemarahan terhadap Baskara, menambah ketegangan dalam situasi yang sudah rumit ini.

Di tempat lain, Ririn datang berkunjung dan salah paham mengira bahwa Yasmin dan Romeo sedang menjalin hubungan. Kesalahpahaman ini muncul ketika Yasmin terlihat gelisah mencari barangnya di kolam, dan Romeo yang khawatir langsung menghampirinya.





Sementara itu, Nathan, yang berusaha menarik perhatian Alysa, datang ke rumah sakit setelah mendengar kabar tentang Baskara. Alysa terkejut dengan kedatangan Nathan dan akhirnya setuju untuk makan malam bersamanya, meskipun hatinya masih terikat pada situasi yang tidak menentu.

Saat makan malam dengan Nathan, Alysa tiba-tiba merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk pergi. Di sisi lain, ketegangan antara Romeo dan Yasmin semakin meningkat. Yasmin merasa bahwa Romeo hanya mempermainkan perasaannya, sementara Romeo sebenarnya sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan cintanya.

Ketika Yasmin sedang membuat kopi, Romeo menawarkan bantuan, tetapi tanpa sengaja membuat kopi tumpah dan mengenai tangan Yasmin. Dengan cepat, Romeo merawat jemari Yasmin, menciptakan momen yang semakin mendalam di antara mereka.



Akankah Romeo akhirnya mendapatkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yasmin? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More