Isago Buka Pop-Up Store di PIK Avenue, Tawarkan Pendant Eksklusif Ramah Lingkungan

Senin, 23 September 2024 - 20:40 WIB
Isago telah membuka pop-up store di Mall PIK Avenue sejak 6 September hingga 6 Oktober 2024. Pop-up store ini menawarkan pengalaman belanja eksklusif. Foto/Annastasya Rizqa
JAKARTA - Isago telah membuka pop-up store di Mall PIK Avenue, Jakarta, yang berlokasi di lantai ground floor, sejak 6 September hingga 6 Oktober 2024. Pop-up store ini menawarkan pengalaman belanja eksklusif bagi penggemar perhiasan berkualitas tinggi.

Sebelumnya, Isago sukses membuka pop-up store di Ashta District 8 dan Senayan City. Pembukaan ini dihadiri oleh sejumlah key opinion leaders (KOL) yang mendapatkan kesempatan istimewa untuk melihat koleksi terbaru pendant dari brand perhiasan berlian lab-grown ini.

Marketing Manager Isago Okki Priskila mengatakan bahwa preview eksklusif ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap koleksi pendant terbaru.



"Koleksi ini menghadirkan nuansa ceria dan playful, namun tetap mempertahankan sentuhan elegan khas ISAGO," kata Okki.



"Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan loyal untuk mendapatkan akses pertama dan pengalaman eksklusif terhadap koleksi ini di Pop-Up Store PIK Avenue," sambungnya.

Koleksi ini menampilkan desain ceria dan playful dengan sentuhan elegan. Termasuk enam desain ikonis seperti flower pendant, smiley flower pendant, dan lainnya, serta tersedia dalam tiga pilihan warna mewah yakni rose gold, yellow gold, dan white gold.

Selama periode pop-up, Isago juga mengadakan berbagai aktivasi menarik. Termasuk layanan piercing gratis pada 21 September dan 6 Oktober 2024 dengan pembelian produk tertentu, serta sesi personal colour pada 28 September 2024 untuk membantu pengunjung menemukan warna yang cocok dengan gaya mereka.

Pengunjung dapat melakukan booking melalui akun Instagram resmi Isago di @isagojewels.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More