Fakta Meghan Markle Makin Dijauhi Teman Artis, Tak Diundang ke Acara Besar Hollywood

Rabu, 25 September 2024 - 04:47 WIB
Meghan Markle nampaknya semakin dijauhi para artis Hollywood. Terbaru, tak diundang berkumpul usai Emmy Awards 2024. Foto/ instgaram
JAKARTA - Meghan Markle nampaknya semakin dijauhi para artis Hollywood. Terbaru saat mereka berkumpul sambil menikmati margarita jahe dan tuna pedas di atap gedung Waldorf Astoria setelah penghargaan Emmy Awards 2024 pada minggu lalu.

Acara tersebut dihadiri para selebritas, seperti Kevin Costner, Brie Larson dan Javier Bardem, bos-bos berpengaruh seperti David Zaslav dari Warners dan bintang-bintang baru, termasuk aktris Eve Hewson – putri Bono.





Dikutip daily mail, pesta itu diadakan oleh WME, agensi bakat Hollywood yang bos terbesarnya, Ari Emanuel. Namun, yang tidak hadir adalah salah satu klien Emanuel yang paling terkenal, Meghan Markle, Duchess of Sussex.

Sebelumnya, Emanuel menandatangani kontrak dengan Markle pada April 2023 yang menjadi pertanda pasti dari beberapa kerja sama komersial besar dan mungkin lebih banyak kesepakatan dalam bidang hiburan untuk melengkapi pekerjaannya di Netflix.

Namun, acara Ammy, Markle tidak hadir dan tidak dinominasikan untuk Emmy mana pun. Ini terkait juga dengan Meghan yang belum membuat acara TV sejak dokumenter Harry & Meghan yang heboh di Netflix pada 2022.

Apakah mereka tidak mendapatkan undangan atau menolak untuk pergi ke Emmy? Kehadiran mereka di acara tersebut akan membuat pasangan itu, setidaknya tampak optimistis setelah artikel yang membahas tentang praktik kerjanya, mengatakan bahwa dia 'sangat buruk', 'seorang diktator dengan sepatu hak tinggi' dan telah 'membuat pria dewasa menangis'.

The Hollywood Reporter yang diterbitkan pada 12 September dengan judul Mengapa Hollywood Terus Berhenti Menyukai Harry dan Meghan? misalnya, seolah menggarisbawahi tentang kepala staf Markle, Josh Kettler, yang mengundurkan diri hanya tiga bulan bekerja.

Tidak itu saja, ada catatan buruk Markle dalam mempertahankan staf, termasuk Toya Holness, sekretaris pers global mereka hingga 2022, Christine Weil Schirmer, yang mengundurkan diri sebagai kepala humas Harry dan Meghan pada 2021 dan Keleigh Thomas Morgan dari Sunshine Sachs yang berhenti mengurus pasangan itu sekitar waktu yang sama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More