7 Fakta Hubungan Asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Sering Cekcok hingga Lamaran

Selasa, 24 September 2024 - 20:59 WIB
Fakta hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise menarik perhatian usai keduanya melamar. Foto/ Instagram
JAKARTA – Fakta hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang bisa diketahui dalam artikel ini. Sebelum melamar Alyssa, Al Ghazali sempat putus pada 2022.

Al Ghazali melamar kekasihnya Alyssa Daguise di Italia pada 21 September 2024. Momen romantis itu dibagikan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu di Instagram pada Senin (23/9/2024).

Kabar pertunangan tersebut menuai sorotan, mengingat perjalanan hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang putus-nyambung. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.



Fakta kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise

1. Pacaran sejak 2016

Al dan Alyssa dikabarkan telah menjalin asmara sejak 2016. Kala itu butuh waktu dua tahun untuk bintang film Dignitate ini meraih hati sang kekasih.

Menariknya, Al sampai memutuskan untuk mendekati ibu Alyssa demi bisa mendapatkan hati wanita berdarah Prancis-Indonesia itu.

2. Putus Nyambung

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama enam tahun bagi Al dan Alyssa tak selalu berjalan mulus. Mereka kerap cekcok, bahkan hubungan keduanya sempat renggang hingga putus.

Rupanya pada Mei 2024, hubungan keduanya kembali terjalin usai Al memberikan kode dengan unggahan foto makan malam bersama Alyssa Daguise.



3. Alyssa Daguise Sempat Menolak Al Ghazali

Awalnya, Alyssa sempat ragu untuk menerima Al sebagai kekasihnya lantaran menerima rumor yang menyebut anak sulung Ahmad Dhani itu playboy.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More