Indra Karya Sabet 2 Penghargaan Internasional Sustainability Asian Impact Awards 2024

Rabu, 25 September 2024 - 10:10 WIB
PT Indra Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultansi teknik dan manajemen, meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Asian Impact Awards 2024. Foto/Istimewa
JAKARTA - PT Indra Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultansi teknik dan manajemen, meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Asian Impact Awards 2024. Acara penganugerahan berlangsung di Portman College, Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini.

“Apresiasi Asian Impact untuk karegori CSR Leading dengan skor 9.2 Medali Platinum ini menjadi tanda komitmen Indra Karya dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis harus berjalan seiring dengan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan,” kata Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Gok Ari Simamora kepada awak media, Senin (23/9/2024).

Program CSR Indra Karya berfokus pada transformasi melalui edukasi dan aksi nyata dalam pelestarian lingkungan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pelatihan keterampilan dan pengembangan usaha mikro.



“Harapannya, inisiatif ini bisa sustain dan berhasil meningkatkan kesadaran lingkungan. Bahkan menciptakan lapangan kerja baru di berbagai wilayah Indonesia dan juga Asia,” ujar Gok Ari.

Indra Karya menerima penghargaan dalam kategori lingkungan atas program unggulannya yang mendorong transformasi budaya melalui pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat. Program bertujuan memberi dampak signifikan dalam menciptakan perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

"Ke depan, kami akan terus mengembangkan program-program inovatif yang tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga menciptakan dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan yang mendorong pencapaian SDGs serta berdampak luas secara berkelanjutan," timpal VP Corporate Secretary Okky Suryono, yang turut menghadiri Asian Impact Awards 2024.

Asian Impact Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia atas inovasi dan kontribusi mereka dalam pembangunan berkelanjutan serta tanggung jawab sosial perusahaan.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More