H&M Indonesia Perkenalkan Program Membership, Tawarkan Pengalaman Belanja dengan Manfaat Eksklusif

Kamis, 26 September 2024 - 15:00 WIB
H&M meluncurkan program membership di Indonesia. Foto/Istimewa
JAKARTA - H&M meluncurkan program membership di Indonesia. Program ini memberikan penghargaan atas loyalitas H&M Member dengan diskon khusus, penawaran yang dipersonalisasikan, opsi pengiriman yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Manfaat ini dapat dinikmati di 63 toko H&M yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di ID.HM.COM.

"H&M Indonesia dengan senang hati meluncurkan program H&M Member dengan menawarkan manfaat eksklusif dan pengalaman belanja yang lebih baik kepada para pelanggan setia H&M," kata Anil Malhotra, Country Manager H&M Indonesia dalam keterangan resminya.



Member dapat menikmati diskon khusus 20% untuk pembelian pertama di toko H&M maupun secara online di ID.HM.COM, diskon spesial pada saat member ulang tahun, pengiriman gratis untuk pemesanan secara online, dan harga eksklusif.

Selain itu, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke acara, koleksi terbaru H&M, dan berbagai kegiatan spesial lain.

Program H&M Member ini bersifat digital dan gratis, memberikan aksesibilitas serta kenyamanan yang lebih bagi member untuk menikmati banyak manfaat yang ditawarkan oleh H&M Membership dengan mengumpulkan poin atau menukarkan penawaran atau promo yang berlaku.

Untuk menjadi H&M Member, pelanggan hanya perlu melakukan pendaftaran melalui ID.HM.COM untuk menikmati seluruh penawaran eksklusif yang tersedia.

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan komunitas yang memiliki akses ke berbagai penawaran eksklusif member, termasuk ke acara dan promo eksklusif, serta masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan sebagai H&M Member. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh pelanggan kami," pungkas Anil.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More