Aku Suka RCTI: Temukan Berita Terhangat hanya di Infotainment RCTI!

Kamis, 26 September 2024 - 15:27 WIB
Aku Suka RCTI menyuguhkan berita terkini seputar dunia selebriti dan terupdate. Foto/ MNC Media
Sebagai salah satu saluran infotainment terdepan di Indonesia, Aku Suka RCTI selalu hadir menyuguhkan berita-berita terkini seputar dunia selebriti dan semua kabar terhangat, terupdate dan tertajam yang tidak boleh terlewatkan.

Tentunya, RCTI menawarkan beberapa progam infotainment yang siap memanjakan pemirsa dengan informasi terhangat diantaranya Gospot yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.30 WIB dan setiap hari Minggu pukul 09.30 WIB yang selalu menyajikan berita selebriti, menyajikan fakta-fakta menarik dan ekslusif.

Selain itu ada Silet setiap hari Senin hingga Kamis pukul 09.30 WIB dan setiap hari Sabtu pukul 09.30 WIB, tentunya akan memberikan analisis tajam tentang berita hangat terkini. Serta Barista setiap hari Jumat pukul 09.30 WIB. Program ini menyajikan berita artis ternama.



"Kisah dan kasus para selebritis akan terungkap hanya disini, saksikan program infotainment terbaik, mulai dari gosip terkini di Silet, berita eksklusif di GoSpot hingga fakta terdalam di Barista. Jangan sampai terlewatkan hanya di RCTI" ujar Tyas Mirasih.

Dengan program program yang terjadwal dan host host yang berpengalaman, RCTI memastikan pemirsa mendapatkan update berta-berita selebriti yang paling update di tanah air.

Tunggu apa lagi? Pastikan anda tidak ketinggalan berita-berita terhangat dan terkini seputar selebriti hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More