Pernyataan Sinis Pangeran Harry Merusak Kepercayaan Kate Middleton, Bikin Kerajaan Terpecah

Jum'at, 27 September 2024 - 08:40 WIB
Pernyataan sinis Pangeran Harry telah merusak kepercayaan Kate Middleton. Hubungan keduanya yang dikenal baik kini bisa membuat Keluarga Kerajaan terpecah. Foto/Getty Images
INGGRIS - Pernyataan sinis Pangeran Harry telah merusak kepercayaan Kate Middleton yang selama ini terbangun. Hubungan keduanya yang dikenal baik kini bisa membuat Keluarga Kerajaan semakin terpecah dan menghadapi krisis.

Pangeran Harry sendiri dikenal berseteru dengan semua orang di Keluarga Kerajaan, termasuk ayahnya Raja Charles III, dan sang kakak Pangeran William. Kini hubungannya dengan Kate Middleton pun diperkirakan juga akan rusak selamanya.

Dilansir dari Express, Jumat (27/9/2024), Harry dan Kate pernah memiliki hubungan yang dekat. Di mana pangeran 40 tahun itu pernah menggambarkan sang Putri Wales sebagai saudara perempuan yang tidak pernah ia miliki.



Akan tetapi, setelah memoar Harry yang berjudul Spare mengungkap semua rahasia, hubungan antara kedua anggota keluarga tersebut menjadi semakin tegang. Kondisi semakin diperparah dengan komentar suami Meghan Markle itu yang memperuncing keretakan hubungan mereka.



Foto/People



Komentar dari Duke of Sussex ini kemungkinan berarti bahwa ibu tiga anak itu tidak akan terburu-buru untuk menyelesaikan perseteruan dengan saudara iparnya. Selain itu, Harry blak-blakan menyebut calon ratu itu sebagai otak bayi setelah ia melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis.

Pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan bahwa mereka dulunya sangat dekat sebelum Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan dengan alasan ingin mandiri secara finansial. Keduanya kini memilih tinggal di Amerika.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More