Jaehyun NCT Segera Wamil, Terdaftar sebagai Band Militer!

Jum'at, 27 September 2024 - 06:00 WIB
Jaehyun NCT segera menjalani tugas wamil sebagai anggota band militer. Foto/ Instagram
JAKARTA – Jaehyun NCT segera menjalani wajib militer alias wamil. Dia melamar sebagai anggota band militer setelah resmi mendapat surat dari permerintah.

Dalam pernyataannya di platform Weverse, SM Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Jaehyun resmi mendapatkan surat penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer pada Kamis (26/9/ 2024).





Pemilik nama asli Jeong Jae Hyun ini akan menjadi member kedua di NCT yang jalani wajib militer setelah sang leader NCT, Taeyong yang sudah bertugas sejak 15 April 2024.

Dilansir Star News, Jaehyun akan memulai kewajiban militer pada 4 November 2024 dan perkiraan waktu selesai pada 3 Mei 2026.

Namun, SM Entertainment tidak menjelaskan terkait tempat pelatihan dasar militer atau pos penempatan Jaehyun saat menjalankan tugasnya. Pohak agensi juga memastikan tidak akan menggelar acara resmi saat Jaehyun memulai wajib militernya.

"Pada hari masuknya ke pusat pelatihan rekrutmen, tidak akan ada acara resmi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kepadatan yang disebabkan kehadiran banyak tentara dan keluarga mereka," ujar perwakilan SM.

Jaehyun menjalani wamil tepat di usia 27 tahun. Jaehyun pun mendapat dukungan dari para NCTZEN, sebutan penggemar NCT. Mereka akan selalu menunggu dan terus mencintai Jaehyun hingga kembali.



Jaehyun memulai debutnya sebagai penyanyi di bawah naungan SM Entertainment pada 2016. Ia aktif sebagai member NCT, NCT 127, NCT U, dan NCT Dojaejeong, yang terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik sebagai penyanyi melalui aktivitas grup dan solo.

Tak hanya sebagai musisi, Jaehyun juga aktif sebagai seorang aktor dan akan melakukan debut layar kacanya dengan memainkan peran nabi kematian Junwoo dalam film '6 Hours Later You Will Die', yang dirilis pada 16 Oktober.

MG/Luthfiyyah Rahmadiena
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More