Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia Dibobol Geng Motor, Barang Berharga Raib Dicuri

Sabtu, 28 September 2024 - 09:40 WIB
Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia, Skaugum dikabarkan dibobol geng motor hingga menyebabkan barang berharga raib. Skaugum tempat tinggal bagi Putra Mahkota. Foto/People
NORWEGIA - Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia , Skaugum dikabarkan dibobol geng motor hingga menyebabkan sejumlah barang berharga raib. Skaugum merupakan tempat tinggal bagi Putra Mahkota Haakon dan Putri Mette-Marit.

Dilansir dari Express, Sabtu (28/9/2024), aksi pencurian ini terjadi setelah putra Putri Mette-Marit, Marius Borg Hoiby, mengadakan pesta liar di istana.

Media Norwegia Se og Hor melaporkan bahwa pembobolan tersebut melibatkan anggota geng motor terkenal yang mencuri barang-barang pribadi berharga milik Keluarga Kerajaan Norwegia. Termasuk peralatan makan perak yang berusaha dijual melalui lelang.





Foto/People





Foto/The Royal Observer

Dalam sebuah video yang diperoleh oleh surat kabar Norwegia, seorang yang tidak dikenal merekam dirinya sendiri menggunakan segway untuk menavigasi apartemen pribadi Putri Mette-Marit dan Pangeran Haakon. Di mana barang-barang tampak berserakan di lantai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More