P Diddy Disebut Punya Terowongan Bawah Tanah di Rumah yang Terhubung ke Kediaman Pendiri Playboy

Sabtu, 28 September 2024 - 09:00 WIB
P Diddy disebut mempunyai terowongan bawah tanah di rumah mewahnya di Los Angeles yang terhubung dengan kediaman mendiang pendiri Playboy, Hugh Hefner. Foto/Page Six
JAKARTA - P Diddy disebut mempunyai terowongan bawah tanah di rumah mewahnya di Los Angeles yang terhubung dengan kediaman mendiang pendiri Playboy, Hugh Hefner. Isu ini mencuat setelah polisi menggerebek rumah Diddy pada bulan Maret lalu.

P Diddy ditangkap awal bulan ini atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan menyusul penggerebekan tersebut. Ia mengaku tidak bersalah dan dengan tegas membantah semua tuduhan terhadapnya dan saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan (MDC) di Brooklyn.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (28/9/2024), dalam dakwaan tersebut, polisi menemukan narkotika, serta lebih dari 1.000 botol baby oil dan pelumas di rumah Diddy.



Sejak berita penggerebekan itu tersiar, media sosial berspekulasi bahwa pemilik nama asli Sean John Combs itu juga memiliki terowongan bawah tanah yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang anggur, dan bioskop.





Foto/Page Six

"Google Earth menunjukkan rumah Diddy dan rumah pendiri Playboy berdekatan satu sama lain dan sejajar. Berapa kemungkinan keduanya terhubung di bawah tanah?" kata netizen.

"Mereka menemukan terowongan di bawah rumah Diddy?" tulis netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More