Gandeng Garin Nugroho dan Benni Setiawan, Soex Entertainment Siap Produksi Film 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih'

Sabtu, 28 September 2024 - 20:07 WIB
Soex Entertainment bersama Drias Production menggelar acara syukuran atas dimulainya proses produksi film perdana berjudul Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Foto/Istimewa
JAKARTA - Soex Entertainment bersama Drias Production menggelar acara syukuran atas dimulainya proses produksi film perdana berjudul Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Film drama romantis komedi ini menghadirkan kolaborasi apik antara dua nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Garin Nugroho sebagai penulis cerita dan Benni Setiawan sebagai sutradara.

Garin Nugroho, sosok yang dikenal dengan karya-karyanya yang kaya pesan sosial dan estetika visual yang kuat, bakal menyuguhkan cerita yang sarat makna serta kelucuan dalam film ini. Sementara itu, Benni Setiawan, sutradara dengan pengalaman panjang dalam menggarap berbagai film drama romantis, akan membawa cerita ini ke layar lebar dengan gaya visual yang menarik serta performa aktor dan aktris yang memukau. Keduanya akan menggandeng beberapa bintang papan atas Indonesia, di antaranya Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Ibrahim Risyad.

Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih mengisahkan perjalanan dua sejoli yang memutuskan untuk menikah, namun harus menghadapi berbagai rintangan. Perpisahan yang mereka alami justru membuat keluarga besar campur tangan dan meminta keduanya untuk rujuk. Namun, rujuk yang mereka harapkan tidak semudah itu. Mereka harus menjalani serangkaian cobaan sebelum akhirnya bisa kembali bersama.



Judul film yang unik dan menarik ini pun menyimpan banyak misteri yang siap mengundang rasa penasaran penonton. Kombinasi antara drama dan komedi yang dihadirkan dalam film ini dijamin akan membuat penonton tertawa sekaligus terharu.

“Film ini memiliki alur yang indah, sangat menghibur, dan akan dikemas lucu,” kata Benni Setiawan di sela-sela acara syukuran, Sabtu (28/9/2024).

“Kami sangat antusias dengan proyek film pertama kami ini,” timpal Ingga Jaya Purda, CEO Soex Entertainment.

“Kami berharap film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi penonton. Kolaborasi antara Garin Nugroho, Benni Setiawan, dan para pemain yang terlibat akan menjadi kekuatan utama dalam film ini,” pungkasnya.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More